terbukti menghasilkan uang

Kamis, 15 September 2011

Heli ISAF Ditembak Jatuh di Kunar

Sebuah helikopter Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF)  jatuh di provinsi Kunar timur pada hari Senin, para pejabat dan aliansi mengatakan.
Saat pasukan koalisi penyelamat mendekati lokasi kecelakaan, mereka datang di bawah tembakan musuh, kata ISAF dalam sebuah pernyataan.
“Pasukan koalisi membalas tembakan dengan senjata ringan, saat bekerja untuk mengamankan lokasi kecelakaan. Semua penumpang dan awak kapal telah diamankan dan aman diangkut ke pangkalan terdekat,“ kata pernyataan itu.
Menurut pernyataan itu, ISAF telah meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut.
Nurullah, kepala operasi distrik Kunar dari Manogi mengatakan kepada Berita Pajhwok Afghanistan bahwa sebuah roket ditembakkan oleh militan menghantam helikopter Chinook ISAF di sekitar 02:00 di Manogi.
Dia mengatakan dua pemimpin Taliban, Mohammad Habibi dan Nabi, ditembak mati oleh helikopter lain dalam serangan balasan.
Juru bicara Taliban Zabihullah Mujahid mengklaim bertanggung jawab atas penembakan helikopter, itu dan mengatakan bahwa beberapa tentara AS tewas dalam insiden tersebut.
Dia mengkonfirmasi kematian dua pejuang Taliban yang menembak helikopter. Sepuluh helikopter militer domestik maupun asing telah jatuh atau mendarat darurat selama tiga bulan terakhir(m.faqih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar